1. Order layanan sesuai kebutuhan Anda
  2. Admin kami akan menghubungi untuk  verifikasi order
  3. Transfer biaya visit melalui rekening PT Bank Rakyat Indonesia  a.n Ilzam Nuzulul Hakiki 1511-01-011421-508
  4. Ekspert kesehatan akan kunjungan langsung ke rumah anda.

Jika anda menemukan kendala saat order, silakan menghubungi admin kami 0813-8286-9088

Hak dan Kewajiban Layanan

1. Klien wajib menunjukkan identitas diri (KTP/SIM/Passport), serta bukti order kepada pihak Caredise sebelum penandatanganan lembar persetujuan tindakan saat di Rumah.

2. Klien mendapatkan perawatan sesuai dengan order. Kami tidak memfasilitasi tindakan atau perawatan diluar  dari order yang dipesan

3. Pengguna jasa hanya berhak mendapatkan 1 tenaga profesional untuk 1 pasien

4. Perlu diketahui bahwa Tim I-Care Indonesia yang melaksanakan perawatan homecare bukanlah Asisten rumah tangga yang dipekerjakan melakukan pekerjaan rumah tangga yang bukan porsinya seperti membersihkan rumah, mencuci pakaian seluruh keluarga serta memasak untuk satu rumah.

5. Tim Home Care kami adalah tenaga profesional, bekerja sesuai dengan Job order dan standar kompetensi yang telah kami berikan yaitu merawat pasien dan mencurahkan semua sumber daya untuk kesembuhan pasien.

6. Klien berhak mendapatkan informasi mengenai masalah kesehatannya.

7. Pemesanan diproses maksimal dalam waktu 1×24 Jam

8. Klien mendapat perawatan dari ekspert kesehatan terdekat. Tanggung jawab berada pada pasien dan tenaga kesehatan yang melaksanakan kunjungan. Caredise sebagai penghubung.

Kebijakan Privasi dan Layanan

1. Setiap tindakan yang akan dilaksanakan, klien akan diinformasikan ulang mengenai manfaat dan kerugian bila tidak dilaksanakan.

2. Klien wajib menandatangani lembar persetujuan tindakan sebelum tindakan dilaksanakan.

3. Klien dapat menanyakan surat tugas dari I-Care Indonesia/Bukti order saat tenaga medis I-Care Indonesia akan melaksanakan tindakan.

3. Tim I-Care Indonesia sewaktu-waktu akan menginformasikan jika dibutuhkan pengambilan gambar / dokumentasi perkembangan kondisi klien. Keluarga/klien dapat menerima atau menolak pengambilan gambar/dokumentasi.

4. Data/Informasi klien akan disimpan menjadi database klien secara rahasia.