Homecare Perawatan Luka: Lekas Sembuh, Hemat & Modern – Caredise

Luka dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Seringkali luka ditangani dengan asal tanpa pengetahuan yang tepat. Ada kalanya luka dapat anda rawat sendiri, namun ada kalanya perawat luka khusus yang memberikan perawatan. Homecare perawatan luka membantu anda dalam menangani luka dan siap untuk dipanggil ke rumah khusus di wilayah jabodetabek.

Baca Juga : Cara mengobati luka sendiri dengan aman

Homecare perawatan luka dan alat yang disiapkan

Merawat luka dengan prktis dan lekas sembuh

Layanan Perawatan Luka 

Layanan homecare perawatan luka ini dapat memudahkan anda khususnya dalam perawatan. Homecare perawatan luka kini dapat membantu perawatan luka diabetes, kanker, kecelakaan, pasca operasi, luka bakar, dekubitus dll secara langsung di rumah.

Manfaat Perawatan 

Berbagai kemudahan dan manfaat dapat didapatkan dari homecare perawatan luka ini. Contohnya seperti luka diabetes. Perlu 2-3 kali seminggu untuk perawatan. Seandainya anda adalah seorang anak dan sudah bekerja/berkeluarga, anda akan kesulitan untuk mengatur waktu mendampingi orang tua anda untuk perawatan 2-3 kali dalam seminggu. Belum juga durasi waktu perawatan agar sembuh dapat berkisar antara 2-3 bulan tergantung kedalaman dan keparahan luka.

Baca Juga : Obat Luka Diabetes Alami : Aman dan Lekas Sembuh

 

Manfaat homecare perawatan luka selanjutnya adalah “Custom Care” dimana waktu perawatan dan dimanapun anda berada dapat disesuaikan berdasar kesepakatan. Dengan adanya custom care ini, jika anda bekerja dapat juga dirawat sepulang anda bekerja, dikantor sekalipun, atau hari libur pun dapat dilaksanakan perawatan.

luka sembuh dengan homecare perawatan luka

Cara mudah untuk perawatan luka

Homecare perawatan luka juga praktis. Anda tak perlu menerobos kemacetan yang membuat semakin stres, menunggu antrian panjang dan lama, atau sempitnya waktu berkonsultasi. Homecare perawatan luka memfasilitasi anda agar tetap nyaman dan santai di rumah tanpa antrian, tanpa macet, dan waktu konsultasi sepuasnya di rumah sendiri.

Siapa yang merawat?

Homecare perawatan luka menghubungkan anda dengan spesialis perawatan luka yang sudah terlatih, bersertifikat, dan memiliki jam terbang tinggi. Selain itu para perawat luka ini memiliki klinik khusus luka dimana setiap harinya pekerjaan mereka adalah menangani luka.

Baca Juga : Perawatan Luka Modern

Kualitas Perawatan Luka

Homecare perawatan luka menggunakan balutan modern atau modern dressing. Berdasarkan jurnal, balutan modern ini lebih cepat 30% penyembuhan luka daripada balutan biasa. Selain itu anda bisa lebih hemat mengingat perawatan yang diberikan berkisar 3-4 hari sekali. Balutan modern juga memungkinkan penyerapan cairan dan jaringan mati pada luka. Sehingga anda akan tetap percaya diri dengan balutan yang tidak berbau.

Homecare perawatan luka modern

Cara perawatan luka dengan modern

Metode perawatan luka

Homecare perawatan luka menggunakan metode modern dengan 3M, dimana sebuah proses meliputi mencuci luka dengan cairan pencuci yang sesuai dengan kondisi luka, mengangkat dan mengeluarkan jaringan mati pada luka, serta memilih balutan modern yang sesuai dengan kondisi luka.

Pesan perawatan luka

Sangat mudah untuk menghadirkan perawatan luka di rumah. Cukip dengan 3 langkah, homecare perawatan luka ini dapat anda hadirkan ke rumah.

Baca Juga : Panduan Pemesanan

Connect : Hubungi kami baik melalui Telepon, Web Chat, WhatsApp 0813-8286-9088 untuk disambungkan pada perawat spesialis luka terdekat dari anda.
Custom : Atur waktu perawatan dan kapan kunjungan akan dilaksanakan sesuai kondisi dan kebutuhan anda.
Care: Perawatan siap dilaksanakan kapan dan dimanapun berada sesuai dengan kesepakatan.

 

Top Artikel :

Obat Luka Diabetes Alami : Aman dan Lekas Sembuh

Cara mengobati luka sendiri dengan aman

Luka Sulit Sembuh : Waspada Luka Infeksi

Perawatan Luka Modern

Mencegah luka diabetes dengan mudah

15 thoughts on “Homecare Perawatan Luka: Lekas Sembuh, Hemat & Modern – Caredise

  1. Salam kenal admin, sy Komang Sinarwati.
    Sy punya pengalaman merawat luka luka diabetes, kanker payudara. Saya pernah bekerja di RS sakit Husada mangga besar LT Diabetes, Asisten dokter praktek spesialis endokrin, diabetes. Saat ini masih bekerja freelance di klinik perawatan luka diabetes.
    Bagaimana cara bergabung sebagai perawat luka home care di sini?. Trm kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *