Cek Luka Diabetes atau Kanker

Aplikasi pendeteksi luka diabetes atau kanker serta luka kronik lainnya. Cek luka dapat mendeteksi secara dini mengenai luka dalam penyembuhan normal, luka dalam kondisi infeksi ataupun luka dalam kondisi kematian jaringan (nekrosis). Terdapat juga rekomendasi solusi perawatan serta spesialis luka terdekat.

Cara Kerja

  1. Klik disini untuk memulai. Anda akan masuk ke halaman Cek Mata yang berafiliasi dengan Cek Luka.
  2. Login dengan Email atau Facebook Anda
  3. Pilih “Cek Luka Diabetes/kanker” pada menu utama
  4. Ambil foto luka anda sedekat dan sejelas mungkin
  5. Hasil akan dibaca otomatis oleh aplikasi kami
  6. Kondisi luka akan dijelaskan dan kami akan memberikan rekomendasi perawatan

 

Tentang Cek Luka dan Caredise

Cek Luka merupakan produk yang dikembangkan oleh Caredise bersama dengan Cekmata.com. Produk ini ditujukan untuk membantu para penderita luka agar dapat lebih memahami lukanya dan melakukan penanganan dini agar luka dapat segera sembuh. Memahami luka sangatlah penting karena banyak penduduk Indonesia yang meremehkan luka hingga berujung pada sakit yang lebih parah dan bahkan amputasi. Hal ini tidak seharusnya terjadi dan Cek Luka berusaha menumbuhkan kesadaran agar masyarakat hidup lebih baik.

Cek Luka merupakan aplikasi berbasis¬†kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang menggunakan metode machine learning untuk membaca foto luka dan memberikan interpretasi terhadap luka tersebut. Sebelumnya, kami telah ‘mengajarkan’ aplikasi kami dengan memberikan ribuan foto luka yang telah diidentifikasi sehingga mesin tersebut menjadi pintar dan mampu membaca luka dengan akurat.

Caredise sendiri adalah perusahaan homecare yang berbasis di Jakarta sejak tahun 2016. Caredise menyediakan perawat profesional untuk bisa melakukan kunjungan ke rumah dan memberikan perawatan bersertifikasi terutama perawatan luka dan lansia. Caredise telah diliput oleh berbagai media besar serta mendapat penghargaan dari berbagai kompetisi bisnis dan saat ini mulai meluaskan layanan ke Surabaya. Misi utama Caredise adalah meningkatkan kesehatan dan kesembuhan masyarakat Indonesia melalui pelayanan berkualitas baik dalam bentuk layanan premium maupun ekonomis yang bisa dijangkau oleh setiap orang.

 

7 thoughts on “Cek Luka Diabetes atau Kanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *